28 Juli, 2009

Facebook Freezer (Simple Hack Facebook)



Siapa yang tak kenal Facebook?... Belakangan ini, tren Facebook cukup menggemparkan dunia internet di Indonesia, bukan sekedar untuk berteman, namun bahkan digunakan untuk penggalangan dukungan massa dan lain sebagainya. Namun bagaimana bila FB dipakai untuk sesuatu yang diluar peruntukkannya, misalnya untuk pornografi, menghasut dan lain sebagainya?



Kalau sudah demikian ya sebaiknya di lumpuhkan saja... emang bisa? Seperti yang tampak di gambar awal, sebuah account email untuk FB di bekukan sehingga tidak akan bisa dipakai untuk log in ..

Tool ini berfungsi untuk sekedar sementara waktu mematikan log in FB dari email yang bersangkutan, namun akan kembali normal setelah di matikan programnya.

Cara menggunakannya adalah, pertama kali, masukkan alamat email yang digunakan untuk akses FB, lalu klik Frezze ... tunggu beberapa saat sampai 100%, dipastikan account FB tidak akan bisa di buka oleh pemiliknya, sampai kita klik Stop Frezze atau keluar dari tool tersebut.

Tapi kalau kemudian ada yang menggunakannya untuk jahil, yaa.. itu mah teuing atuh, diluar tanggung jawab ya...sok download tah aya klik yang inih :
http://www.ziddu.com/download/5815742/tibloggerdaria.zip.html
eh iya,,,yg itu kan dikunci pake password,nah klo yang mau passwordnya,kirim email ajh ke daria_faithfull@yahoo.com..nanti pzt dibales(klo ada waktu..hhe2).

Tidak ada komentar: